Tag Results for : spaghetti

Annyeong! Eh, Konnichiwa foodies!
Gimana yah kalo orang Korea diajak makan....

Ssst... Ada yang diem-diem ngikutin Putra nih. Hmm... Kira-kira kenapa....

Foodies tau gak kalo sebenernya Putra Sigar punya sisi manis?

Yup,....

Dwika yang terkenal pemalu dan manja, baru aja dapet kenalan....

Hai foodies, gimana kalau kali ini kita membuat pasta....

Spaghetti aglio-olio adalah tipe menu pasta yang paling mudah....

Di episode Midnight Kitchen kali ini, Emma akan berbagi resep....

Cara memasak pasta ternyata mudah sekali, jika kamu melakukannya dengan....

Foodies lagi mau makan pasta tapi males bikin yang ribet-ribet?....