FEATURED

Dwika lagi seneng banget karena Via mau main ke cafe. Ditungguin berjam-jam, Via nggak dateng-dateng juga. Dwika panik dan langsung....

Shows

Kayaknya abis Lebaran security kantor Reza Chandika dan TanBoy Kun....

Ngasih kado ke seseorang itu sulit, Foodies. Harus pas dan....

Akhirnya tombol lorong kemana saja sudah benar, jadi mempercepat TanBoy....

Ketika usia semakin tua, pertanyaan yang sering ditanyain sama orang....

Sudah 3 bulan berlalu sejak TanBoy Kun mengalahkan “raja alien”....

Ngadepin orang yang nggak bisa membuat keputusan itu nguras energi....

Hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Akhirnya TanBoy Kun bakal battle....

Ada dua kemungkinan yang bakal terjadi kalo kita ketemu mantan.....

Boss alien masih usaha banget biar TanBoy Kun gak bisa....

Udah capek-capek nungguin gebetan, taunya ditinggal gitu aja. Nggak enak....

Keahlian TanBoy Kun buat nyelesaiin semua tantangan bikin bos alien....

Kebanyakan mikirin diri sendiri, itu namanya egois. Tapi kalo kebanyakan....