All Article of

Kokiku TV

Resep Soto Padang

Soto emang enak kalo dimakan saat cuaca hujan dan dingin. Daripada keujanan dan kedinginan nyari soto di luar mending bikin Soto Padang aja. Resepnya simple dan foodies bisa tambahin perkedel kentang sebagai pelengkap. So, let's get cooking!

 

Kokiku TV
0

Kokiku TV

Resep Cheesecake ala Pablo

Cheesecake ini lagi fenomenal banget di Indonesia. Gimana nggak? Antriannya aja panjang banget. Nah daripada capek ngantri, kali ini Yuda Bustara akan ngasih tau Foodies gimana caranya bikin Cheesecake ala Pablo. Dicoba di rumah ya!

Kokiku TV
0

Kokiku TV

Resep Bubur Juhi Kalimantan

Ternyata Indonesia memiliki beberapa macam resep bubur, salah satunya adalah Bubur Juhi Kalimantan. Setiap resep bubur Indonesia juga memiliki khas masing-masing seperti bubur khas Kalimantan ini masih terlihat butir-butir berasnya seperti risotto. Unik kan? So, let's get cooking!

Kokiku TV
0

Kokiku TV

Resep Pancake 4 Ways

Di musim libur ini gimana kalo foodies coba bikin sarapan untuk keluarga tercinta. Resep Pancake 4 Ways ala Putri Miranti cocok banget foodies buat untuk keluarga karena banyak variasi rasanya. Sudah terinspirasi untuk menu sarapan foodies saat liburan? So, let's get cooking!

Kokiku TV
0

Kokiku TV

Resep Jamur Goreng Crispy

Selain lebih sehat, bikin snack sendiri bisa kamu tentuin porsinya mau sebanyak apa. Resep Jamur Goreng Crispy adalah salah satu resep snack yang bisa foodies buat di rumah smbil mengisi hari libur foodies. So, let's get cooking!

Kokiku TV
0

Kokiku TV

Resep Tuna Mayo Canape

Bingung mau menyajikan apa saat berkumpul dengan keluarga atau teman di liburan akhir tahun ini? Foodies bisa bikin Tuna Mayo Canape yang bahan-bahannya mudah didapatkan dan yang pasti mudah untuk dibuat di rumah. So, let's get cooking!

Kokiku TV
0